MERAYU TUHAN

aku mau sharing aja tentang apa yang ada di otakku...
aku buat blog ini tujuannya hanya sebagai media penyalurku biar gak setress2 amat ngehadapin kehidupan yang lucu ini..
 iya lucu, sampe ngejalaninnya kadang kaya orang gila..

pernah gak sih kamu ngerasa orang sekitarmu doing nothing, tapi tiba2 tralala jadi sukses,
liat orang lain gak kerja keras bagai kuda tapi dapat hasil yang lebih baik,
terus orang yang mukanya biasa aja tapi sering dapat pacar..
orang gak cantik-cantik amat, gak ganteng-ganteng amat tapi banyak yang ngedeketin..


aku sampe sekarang masih bertanya-tanya bagaimana siklus kerja semesta..
atau ini hanya pola pikir manusia nya saja,
kita terus berdoa tapi kadang terus mengeluh untuk menunggu jawaban dari Tuhan..
tapi coba kalau dipikir secara mendalam, apakah kita terlalu banyak mengatur Tuhan,
Hanya karena kita tidak sabar menunggu dan gak tau apa yang harus diperbuat selanjutnya..

semesta itu gak punya kisi-kisi jawaban..
istilahnya,  hidup ini itu kaya soal "mencongak', dapet soal harus langsung dijawab, kalo gak dijawab bakal gak selesai-selesai terus dan akhirnya ganti soal yang baru..
iya gak??

Tuhan, milyaran manusia yang tinggal di bumi pastinya juga banyak meminta, aku gak tau permintaanku nyelip dimana, aku hanya berharap Tuhan bisa ngelihat selipan permintaanku, yang terlalu banyak ngatur Dia yang punya kuasa.

TETAP SAJA Masih aja merayu Tuhan..
Ya Tuhan kalau bisa aku...
Ya Tuhan berikanlah..
Ya Tuhan mohon kau..
.
.
.
.
Hebat-lho hebat pake banget, makanya Tuhan Maha segalanya, coba aja kalian manusia yang jadi tuhan, bakal pening kepala kalian, denger banyakkk permintaan, ditambah liat kelakuan manusia yang aduhai bikin mulut ini berkata kasar...

terakhir
Tarik Napas Panjangg, serahkan semua pada Tuhan, kurang-kurangi lah terlalu banyak merayu, yakin pasti akan dapat yang terbaik. Yang terbaik versimu bukan versi orang lain.

x

Komentar

Postingan Populer