Putus


Broken heart
Ketika sebuah hubungan yang terlihat baik di luar,  namun kita tak tahu bagaimana peliknya mempertahankannya..
Karena tak semua cinta berakhir indah..
Aku sadar memang cinta tak semudah itu
Banyak pengorbanan dan perjuangan, saling melengkapi Kadang kita harus mengalah dan menahan ego..
Ya itu bekal agar hubungan bertahan.
Namun
Bagaimana jika hubungan mengekang kebebasanmu?
Bagaimana jika restu orang tua tak kunjung datang?
Bagaimana jika hubungan  selalu aku yang memulai?
Bagaimana jika keyakinan kita berbeda?
Bagaimana jika aku bukan prioritas utamamu?
Bagaimana jika dia mencintaimu namun mengikatku begitu erat sehingga ku susah bernafas?
Bagaimana dengan semua masalah itu?
Apakah sebaiknya ku akhiri saja?
Aku mulai lelah..
Mungkinkah kamu juga lelah?
Bagaimana jika cinta masih tersisa..
Apakah sebaiknya aku bertahan saja..
Tapi jika hubungan ini benar-benar berakhir..
Aku takut,  takut merindukanmu,  kenangan yang kita arungi
Jujur tak semudah itu bagiku,  namun aku menyelamatkan hatiku,
Aku tak mau semua yang manis malah menjadi pahit..
Karena menurutku mengapa harus mencinta tapi tak bahagia
Mungkin akan ada kata penyesalan,  marah
Aku takut melewati masa-masa patah hatiku,  apakah aku bisa menyembuhkan luka ini? Apakah aku akan terbiasa tanpamu?
Mungkin
memang takdir kita untuk saling mencinta namun tak bisa bersama.
Aku yakin,  Tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu dan untukku.



Komentar

Postingan Populer