Mencarimu

Jujur tanpa sadar aku masih mencarimu
Walau semua rasa telah hilang,  namun alam bawah sadarku masih mengingatmu...
Mataku masih mencarimu..
Di keramaian,  mataku masih mencarimu. .
Entah kenapa ada rasa lega saat ku berhasil menemukanmu..

Kadang juga aku masih membicarakanmu bersama teman-temanku. ..
Namun walau begitu,  aku mulai menyadari bahwa kita tak mungkin bersama. .
Walau kadang ku masih berharap masih ada kesempatan,  toh kita tak tau takdir Tuhan..

Saat ini aku berfokus pada memperbaiki diri,  semoga kau pun juga begitu..

Baik di kemudian hari kita bersanding atau tidak,  tapi tak salah dengan perbaikan diri..

Kamu perlu tau bahwa kita saling kekanak-kanakan dalam menyikapi hubungan ini.
Hubungan teman tapi bukan teman,
Aneh kan?


Aku mulai terbiasa dengan kita yang tak saling menyapa ataupun berbicara walaupun dengan jarak yang dekat..

Aku mulai terbiasa ketika mata saling bertatap namun aku sudah tak merasa getaran di hati

Aku mulai terbiasa menyapa mu dahulu saat situasi benar-benar mengunci kita untuk kita saling berjumpa..

Aku mulai terbiasa menahan harga diriku sebagai wanita,  untuk mencairkan suasana yang kaku saat didekatmu..

Aku mulai terbiasa saat melihatmu berselang seling berganti pasangan yang menghiasi hatimu...

Dan aku mulai sadar bahwa aku tak bisa menjadi sosok yang menghiasi hari-harimu dan aku tak bisa memaksakan hatimu. 

Aku mulai sadar kebaikanmu membuatku salah mengerti, aku sadar aku benar-benar tak bisa membedakan kebaikan atau cinta yang kau lakukan. ..

Aku sadar sepertinya aku hanya terbuai oleh perasaanmu yang dulu pernah kau ucapkan untukku, tapi aku menyadari memang kau pintar mengolah perasaanmu,  secepat itu jatuh dan secepat itu pulih kembali..

Namun dengan segala tingkahmu,  dengan bodohnya aku masih mencarimu dan masih mencari perhatianmu

aku mulai heran kepada diriku sendiri
Mengapa aku masih mencarimu walau tidak ada getaran hati saat mengingatmu ataupun saat ku berada di dekatmu?


Komentar

Postingan Populer