TRY

Sejujurnya...
Ku takut...
Ku takut patah hati kesekian kalinya..
Sudah tak terhitung..
Hati ini selalu tergores karna mu

"Same person to along time ago..🌞"

Berapa kali mulut ini terucap..

Aku Menyerah..
Aku menyerah untuk menunggu..
Aku menyerah untuk mencintaimu..
Aku menyerah..

Ku takut rasa ini tak terbalaskan
Tapi apa dayaku..
Sebagai perempuan tak bisa ku bertindak lebih..
Mungkin saat ini ku bisa mengucapkan

I Love You So much....
Dengan lantang dihadapanmu..

Ku habiskan waktu hanya untuk menyesali
Bahwa kenyataan ku selalu mencintaimu..

Tapi beribu kali ku pikirkan
Takut ada jarak diantara kita..
Takut pertemanan ini akan renggang
Hanya ketakutan yang selalu ada dalam benakku

Ku berusaha mencoba bersikap normal saat didepanmu, seolah ku mengacuhkanmu, tapi nyatanya ku selalu memerhatikanmu..

Kuhanya bisa melihat punggung tegapmu, dan senyummu dari kejauhan..

Aku tak mau berharap lebih atas perasaan ini..
Aku takut terjatuh di lubang yang sama tuk kesekian kali..

Tapi Mengapa...?

Ku selalu mencoba untuk berdiri kembali, dan berjalan di jalan yang sama yang bisa membuat ku terjatuh kembali untuk kesekian kalinya..





Komentar

Postingan Populer