JUDULnya "kamu"



Kamu adalah temanku
Kamu yang katanya juga sahabat,  kalau kamu masih ingat sih..
Kamu orang pertama yang bilang suka
Kamu yang buat ku berkata tidak, karena kita belum cukup umur
Kamu yang bikin ku menyesal bilang tidak
Kamu yang selalu ingin ku beri ucapan selamat natal, tapi tak pernah terlaksana
Kamu yang  'selalu buat ku bertanya tanya', seperti lagunya Raisa
Kamu yang bikin selalu salah tingkah dari tahun ke tahun

Saat ku tahu kau mencintai yang lain, aku biasa aja…Aneh kan..
Kadang ku ragu, apa aku benar suka, atau tidak..
Berdoa untuk di dekatkan malah jarang ketemu, berdoa untuk di jauhkan kamu wara wiri di depan mata…
Disapa kadang cuek, nggak disapa kok ada sesuatu yang kelewatan..
pura pura nggak lihat eh malah disapa balik..
SERING  sih terbesit agar perasaan ini gak pengen berkutat dengan mu, karena sudah lelah dan bosan untuk bertahun tahun..karena nanti ujung- ujungnya aku jadi suka lagi, itu karena aku suka "mata" mu yang mengalihkan duniaku #asek
Tiap malam aku curhat sama Tuhan..” Ya Tuhan, apakah hambamu ini ada yang nyukain, nggak ya?? Seberapa lama aku menanti??”

"Setiap pertambahan umurmu" selalu terselip doa untukkmu, walau tak berani untuk aku mengucapkannya secara langsung.
7 tahun untuk “kamu” yang sama, kalo yang lain cuma numpang singgah bentar terus pergi kaya rest area di jalan pantura.
 Apakah tipe cewek penunggu kaya kasus diatas cocok untuk zaman sekarang ini ??

Komentar

Postingan Populer