“Jomblo” dari sudut pandang saya



Seonggok kata untuk seseorang yang gak punya pasangan . Menurutku julukannya cocok untuk kaula muda yang belom pernah sama sekali nikah dan belom punya pasangan.
Soalnya kalo udah pernah nikah beda lagi julukannya.
Banyak orang yang gak suka di bilang jomblo walau kenyataanya begitu.
Jomblo itu identik ke sesuatu yang lebih kasihan, di banding kata single.
Banyak orang yang gak betah jomblo. Baru beberapa jam jomblo aja uda pamer pamer ke medsos, ribet sendiri, tujuannya sih positif biar ada yang seseorang menghapuskan gelar kejomblonya. Kalau yang udah lama jomblo mah, ya udah jalani hari dengan santai kaya di pantai....
Kalo kelamaan menyandang gelar ini kadang mikir :
1.    Aku ada yang nyukain, nggak ya?
2.   Kok yang mukanya lebih (-) dari aku, gampang banget menghilangkan gelar kejombloannya sih ?
3.   Yang lebih gemuk dari aku aja juga banyak yang punya pacar, kok aku enggak sih ?
4.   Tipe cewek penunggu juga gampang menghilangkan gelar ini, kok aku enggak sih ?
5.   Apa dengan menjadi kurus bisa menghilangkan gelar ini ?

Demi pikiran yang positif mumpung masih sendiri, kita harus dapat meningkatkan kualitas diri sehingga kita lebih pantas dicintai. Tapi kalau kelamaan sendiri ya ada saat saat tertentu merasa……………



Komentar

Postingan Populer