I don't know, what happen with me..



Sekarang, aku hidup dalam bayang2 hitam dan gelap, mungkin bisa di hitung pake tangan dalam sebulan ini aku ketawa lepas brapa kali.
Pikiranku selalu berat, mencoba let it flow tapi susah, pikiran ini cuma muterr terus mikir nasib diri mau dibawah kemana kedepannya.
Nah karena bayangan hitam itulah  membuatku sedikit bertingkah, bukan seperti aku yang dulu.
Aku tau dunia gak hanya berputar untukku saja.
Saat aku melihat "kebawah" entah kenapa hati ku jadi penuh, dan berkata Puji Tuhan aku masih beruntung.

Apa aku salah tidak menentukan cita2 yang pasti untuk melangkah ke masa depan?
Jujur gara2 bayangan hitam itu aku jadi takut mengahadapi sesuatu yg belum aku hadapi, sudah ketakutan luar biasa.

Ini bukan aku yang dulu, yang selalu menganggap gampang akan hal baru yg akan di hadapi.
Mungkin ketakutanku ini adalah dampak karna aku terlalu menggampangkan segala sesuatu.

Nangis terus juga ga ada guna.
Aku juga sekarang takut nangis sampe pilu, ga enak banget di batinku, sakit dan nyiksa.
Tanpa Aku sadari sebenernya perlahan jiwaku ke penuh dengan energi negatif.
Ketakutan dan kekawatiran ku yg berlebihan ini pemicunya..

Aku juga tak tau cara men-stop nya, dari siraman rohani, dan nasihat, serasa kebal ini kuping, iya Aku paham semua itu baik untuk ku, tapi Aku ga bisa menerapkannya.

Memang ga ada orang lain yg bisa merubah ku jika bukan diri ku sendiri.

Andalan ku yg paling kuat cuma Tuhan, tapi kok malah aku ngrasa makin jauh ya dari nya..
Apakah ini karna dari diri ku atau karna bisikan iblis ya?

Komentar

Postingan Populer