Just for you

Ketika lagu cinta mulai berdendang
Hei, hanya kamu yang aku bayangkan
Hanya bisa membayang kamu yang selalu sama
Bagaimana aku menghapus kamu yang selalu di pikiran dan di hati
Hei kamu, ku mencintaimu
Bisakah kamu mengerti tanpa ku mengucap.
Hei kamu temanku
Apakah kamu mencoba menjadi temanku kembali?
Sulit ku anggap ini sekedar pertemanan saja
Terlanjur ku menaruh hati dan menunggumu bertahun tahun
Semua sikap baik dan ramah mu membuat ku salah sangka
Membuatku menjadi berbunga
Walau mungkin untukmu biasa saja
Segala sikap baik mu kepadaku selalu berkesan dan istimewa.
Tapi nyatanya kau perlakukan aku sama

Ya..ya..kau memang terkenal ramah dan baik kepada semua wanita
Semakin kau menjahiliku malah semakin membuatku salah sangka
Hei kamu apa artinya ini..
Apakah aquarius yg setia mampu bersanding dengan libra yang misterius
Aku tahu itu bukan cuma untukku
Bukan hanya untuk ku seorang
Aku tak tau bagaimana ku bersikap selayaknya menjadi temanmu atau sebagai orang yang mencintaimu

Komentar

Postingan Populer