confused

jujur aku bingung apa yang harus aku lakukan,
bertemu dengan kedua temanku aku sharing tentang berbagai hal terutama tentang kisah cinta
kisah cinta jaman sekarang, yang menurutku aku masih amatir tentang semua hal itu

KATA KATA "SEBERAPA YAKIN" yang membuatku rasanya seperti tertampar
Aku tidak benar-benar yakin dia juga menyimpan rasa untukku, karena yang ku tahu, dia yang menjadi inspirasiku untuk menulis beberapa artikel gak penting di blogku ini.
pertanyaan-pertanyaan temanku seperti :
1. emang seberapa intens kalian chattingan??
2. gimana sikap kalian berdua jika saling bertemu??

pertanyaan sederhana yang membuatku bingung sebenarnya, tapi setelah kurenungkan selama perjalanan pulang, menurutku ini hanya perasaan cinta ini hanya sepihak saja. Aku hanya merasa dia tak mempunyai rasa yang sama. Menurutku akulah yang terlalu terobsesi dengannya.

Aku bilang pada  temanku " Mungkin baiknya aku menyerah saja", kalimat yang selalu aku ungkapkan selama ini. Temanku langsung menjawab," kamu menyerah ? emang kamu pernah berjuang untuk
mendapatkannya?" nah aku tertampar lagi rasanya.

Terus sebagai seorang wanita berjuangnya gimana? itu pertanyaanku yang selalu muncul. Prinsipku adalah jika seorang lelaki menyukaiku baiknya dia berjuang untukku jadi ku bisa tahu seberapa besar cintannya untukku, jika aku yang selalu berjuang, menurutku dengan mudah mungkin dia akan mencampakkanku, karena aku telah memberikan seluruh hatiku padanya.
terus bagaimana dong?
apa harus aku ngechat dulu, dan mencari bahan obrolan dengannya?
kata temenku yang cowok: 'kalau dia emang niat ngedekitin kamu, pastilah dia cari cari bahan obrolan biar dia dekat dengan kamu.!!' apapun itu walau bahan obrolannya gak penting sekalipun.'
Nah bener juga sih....
Aku terus berkelit mempertahankan pendapatku, jika dia pemalu bagaimana? Malu untuk mengajakku chattingan.
tapi dalam hatiku yang terdalam bukan karena malu sebenarnya dia memang tak menyimpan rasa untukku, aku yang terlalu mengharapkannya, dan mungkin malah membuatnya risih.

temenku yang cowok juga bilang 'jadi cewek juga serba salah ya, bisanyanya cuma nunggu'
iya nunggu yang gak pasti, dia bilang udah kaya kodrat lah...

tuh kan aku jadi serba salah, dan solusi terakhir yang mereka berikan adalah BERDOA, BERDOA!!!!
udah setiap hari sampai ku lelah mendoakan kisah cintaku tiap hari. Aku percaya Tuhan akan berikan yang terbaik pada waktunya.
Tapi apa yang harus ku lakukan saat ini, aku bingung, apa aku harus benar benar berhenti tanpa berjuang????

jalanin, jalanin itu yang kupikirkan saat ini. Bertemu pun tak sering, saling sapa pun jarang, chattingan tentang hal pribadi pun tak pernah, apakah yang bisa aku harapkan...??? Gimana jadinya aku nanti yasudahlah ikutin rencana Tuhan...
Terus menunggu tanpa alasan yang jelas? atau memilih suatu keputusan yang tak bisa kuputuskan??

di blog ini aku hanya menulis bagian hatiku dan perasaanku, kalau tentang impian, aku cukup mempunyai mimpi yang besar, dan ku masih berjuang, ku ingin urusan jatuh cinta tidak  ikut campur dan malah merusak perjuangannku meraih impianku. Karena ada bagian sendiri sendiri untuk menyelesaikan setiap masalah di hidupku saat ini.
Aku bersyukur mempunyai orang tua yang selalu mendukungku, dan sebagai tempat berkeluh kesah mengenai perjuangan meraih impianku. tapi dalam hal urusan cinta ku bersyukur mempunyai ibu yang mau berbagi cerita, dan mendengarkan anaknya yang sedang jatuh dan patah hati.

tapi mungkin alasan sebenarnya ku tak bisa melepaskan hatiku padanya karena dia adalah laki-laki pertama yang mengungkapkan rasa sukanya padaku.Mungkin karena penyesalan yang sungguh,  ku terpaksa menolak hatinya, yang sebenarnya ingin ku terima. Alasan yang konyol karena saat itu aku berpikir bahwa aku hanya pelariannya saja, "aku gak mau dijadiin pelarian" alasan ku menolak dia. aaaHH.. YA sudahlah itu semua sudah lama terjadi.....
 terlalu lama sendiri ku jadi terbiasa, tapi sering selalu iri dengan orang orang yang dapat berbagi kasih dengan kekasihnya.

Komentar

Postingan Populer